kegunaan internet dan pembelajaran

Belajar, belajar dan belajar
sumber: https://www.google.com/
                Jika kita mendegar kata belajar, mungkin ada beberapa kata, benda, dan kegiatan yang terbesit di otak kita, contohnya sekolah, buku, guru, dosen, ilmu dan lain sebagainya. Namun pada zaman yang serba cepat ini, belajar bisa tidak hanya dengan guru atau dosen mengajar di kelas bersama siswa pada jadwal tertentu, tetapi sekarang bisa belajar di dunia Internet. Kita bisa belajar Bahasa, social, IPS, matematika. Bahkan Ilmu politik sekalipun bisa kita pelajari di Internet. orang-orang pada saat ini banyak menggunakan internet sebagai guru pribadinya, mereka bisa belajar kapanpun dan dimanapun sesuai keinginannya, dan tidak jarang belajar di internet banyak melahirkan orang-orang hebat bahkan mengalahkan orang-orang yang belajar bersama guru-guru formal.

                Internet memang banyak mangfaatnya, selain untuk pembelajaran kita juga bisa menggunakan internet untuk komunikasi, bahkan untuk menghilangkan kejenenuhan dan megambil internet untuk hiburan kejenuhan tadi. Beberapa fungsi internet berdasarkan materi yang saya dapat diantaranya adalah :
1.      Komunikasi
2.      Informasi/Berita
3.      Belanja dan Bisnis
4.      Perbankan dan Investasi
5.      Belajar
6.      Hiburan
7.      Pengumpulan Data


Bilamana ada yang belum tersebutkan, silahkan tambahkan…. ^^

Comments

  1. tidak selamanya internet adalah negatif tapi jika kita gunakan untuk ilmu itu bermanfaat. good posting. oh koment back yaaa http://rakadesert.blogspot.com/2014/01/oculus-rift_22.html dan http://rakadesert.blogspot.com/2014/01/programer-dalam-masyarakat.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat terimakasih kunjungannya, dan jangan lupa.!!! silahkan tinggalkan komentarnya ^^
<< komentarmu berikan sejarah buatmu.!!!,, juga buatku!! #hhe>>
jadi silahkan komentar ya ^^

Popular posts from this blog

contoh proposal lomba kreativitas dan seni antar pelajar se-priangan timur

contoh juklak juknis lomba se-Priangan timur

PSB PONPES ALKAUTSAR 2013/2014