kisah nyata di internet.


Bayi Meninggal Karena Sang Ibu Asyik Bermain BB


                Black Berry messager memang sangat popular bagi orang-orang yang senang chatting lewat dunia maya atau gadget yang mempunyai aplikasi mendukung untuk chatting. BBM-an yang mengasyikan bisa membuat orang-orang yang menggunakannya bisa membuat orang lupa segalanya, salah satu contohnya adalah seorang Ibu yang asyik dengan BBM-annya lupa dan lalai mengurus bayinya.
                Keasyikan yang dilakukan sang ibu ini membuat sang bayi meninggal dunia, sang bayi yang lagi tiduran merasa gelisah dan menimbulkan banyak gerakan kesana-kemari hingga muka sang bayi tertimpa bantal yang membuat sang bayi kesulitan bernafas hingga lemas dan membuat nafasnya terhenti selamanya.
                Kejadian ini terjadi ketika hari jum’at jam 11.45 siang, sang Ayah yang baru saja pulang dari kerjanya langsung mempersiapkan dirinya untuk melaksanakan sholat jum’at dan ketika sang Ayah memasuki kamar bayinya sang Ayah melihat bayinya tertidur lemas tidak berdaya sementara itu sang Ibu lagi Asyik ber BBM-an di ruang tamu, seketika itu sang Ayah membawanya ke klinik terdekat.
                Sang Ayah menunggu hasil pemeriksaan dari sang dokter dan ternyata kejadian yang telah terjadi itu tidak bisa dihindari, Sang bayi itu telah meninggal beberapa menit yang lalu setelah hasil pemeriksaan, sang dokter yakin bahwa sang bayi telah meninggal karena detak jantung sudah tidak berdetak, tidak adanya refleks cahaya pada pupil dan relaksnya bola mata.
                Sang Ayah yang merasa gelisah ketika membawa bayinya dengan sang ibu ke Klinik merasa pucat dengan hasil dari pemeriksaan sang dokter, dan ketika sang Ayah mendengar hasil dari pemeriksaan sang dokter maka sang Ayah langsung mengambil BB milik sang ibu dan melemparkannya ke dinding Klinik hingga BB itu hancur berantakan, suasana emosi sang ayah karena kehilangan anak pertamanya ini begitu tegang, akibat dari kalalaian seorang Ibu untuk menjaga dan merawat bayi karena asyik BBM-an dengan BlackBerrynya.
                Mungkin cerita di atas bisa kita ambil pelajarannya, akibat seorang ibu asyik dan mengabaikan bayinya menangis  karena BBM-annya dengan BlackBerrynya. Kisah nyata ini semoga tidak terjadi lagi untuk masa mendatang kepada siapapun karena kelalaian orang-orang menggunakan gadget dan mengakibatkan dampak negatif.
                Sebenarnya kita boleh menggunakan segala bentuk teknologi dan fungsi-fungsinya seperti contoh di atas dengan gadget Blackberry dan BBM-annya, Smartphone dengan Whatsapp atau aplikasi lainnya asalkan gadget-gadget itu tidak melupakan kita untuk melaksanakan semua kewajiban kita.
                Semoga artikel ini bermangfaat .. ^^

sumber : http://www.ronywijaya.web.id/2011/10/bayi-meninggal-karena-ibu-asyik-main-bb.html 

Nama  : Farhan Alfaizi
NIM   : 202133109064238
Nama Dosen : Onno W. Purbo
Kampus : Surya University 

Comments

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat terimakasih kunjungannya, dan jangan lupa.!!! silahkan tinggalkan komentarnya ^^
<< komentarmu berikan sejarah buatmu.!!!,, juga buatku!! #hhe>>
jadi silahkan komentar ya ^^

Popular posts from this blog

contoh proposal lomba kreativitas dan seni antar pelajar se-priangan timur

contoh juklak juknis lomba se-Priangan timur

PSB PONPES ALKAUTSAR 2013/2014