Novel Keajaiban Rezeki (Tasaro GK)

Hallo Viewer..

jadi ceritanya saya sudah tamat nih baca novel Keajaiban Rezeki. :D
nah, seperti yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya bahwa saya akan update tulisan-tulisan apapun pokonya yang bisa saya ditulis..  ya inilah salah satunya. cekidot.

ok. jadi ceritanya ini novel saya beli pas waktu ada event BBW (Big Bad Wolf) pada bulan April sampai Mei 2017. waktu itu saya juga daftar jadi Crew nya lho. padahal waktu itu lagi heboh-hebohnya bikin skripsi.., haha
alhasil saya bolos ampe 5 hari buat bikin Skripsi dari total harusnya hadir jadi crew itu hampir 2 minggu-an. hhmm

nah, buku ini belum saya buka-buka sampai akhir tahun. hingga akhirnya pas bulan awal januari mulai baca buku-buku Ippho Santosa dan akhirnya saya terkagum-kagum dengan penulis Mega Best Seller itu. luar biasa deh dia.. hehe, 

sebelum ke inti novelnya. saya mau cerita dulu tentang Ippho S. ya. 
jangan protes. orang ini blog saya kok. wkwk
nah, sebenernya buku Ippho itu udah lama saya tau, cuman dulu ga tau kenapa kaya kurang minat aja gitu ama bukunya.. hehe. saya pikir ya buku motivasi tentang sukses, rezeki. paling isinya itu-itu aja kan ya.. 
tapi, pandangan saya berubah ketika Pak Habibie mengadakan campaign untuk patungan Pesawat R80. disana Pak Habibie ngundang banyak tokoh untuk bantu menjadi campaigner nya. nah salah satu yang menjadi Campaignernya itu adalah Ippho Santosa. dan yang membuat bikin wah itu. Pak Ippho S. ini bisa mengumpulkan dana lebih dari 1Milyar dari target sekitar 7-8 M. jauh banget sama campaigner-campaigner lainnya yang puluhan juta atau paling gede 200jtan.
nah. dari sana saya mulai mikir ulang.. ternyata seorang Ippho Santosa memang pakarnya dalam Rezeki nih. buktinya saya lihat sendiri di patungan itu.. akhirnya mulai baca deh buku-bukunya karena penasaran sama beliau.
pas Baca. bener-bener beda banget sama yang saya pikir sebelumnya. ternyata buku-bukunya bener-bener ngalir.. enak banget buat dibaca.. isinya pun keren lah pokonya.. hehehe
nah, jadi novel Keajaiban Rezeki ini terinspirasi dari buku-buku beliau.

Penulis Keajaiban Rezeki ini namanya Tasaro GK. beliau adalah penulis bestseller Muhammad & Galaksi Kinanthi. selain penulis beliau juga pengajar di Sekolah Menulis Profesional di Grand Hotel Preanger, Bandung. nah beliau juga Pendiri sekaligus pengelola pelatihan menulis lho. ditambah lagi beliau juga pendiri Kelompok Bermain Kampoend Boekoe, PAUD. luar biasaa..

ok. balik lagi ke Novel yang dibuatnya. 
jadi yang sudah sempat dibahas di atas novel ini terinspirasi dari buku-buku nya Ippho S. makannya di dalam ceritanya juga banyak sekali kejadian dan percakapan bahkan bisa dikatakan cerita garis besarnya berkaitan dengan isi dari buku-buku nya Ippho S.

dalam Novelnya diceritakan 5 orang sahabat yang tinggal dalam satu rumah. Bats, Habbar, Ats, Gangsa dan Adon.
dalam Villa Kayu itu mereka saling terbuka, saling bantu dan saling curhat. di ceritanya mereka biasa bertemu di malam Minggu untuk bertemu semuanya dan bahasa apapun yang bisa dibahas dari mulai bisnis sampai jodoh ada dalam pembicaraanya.

sampai suatu waktu, tiba-tiba ada kejadian-kejadian yang aneh yang menimpa mereka. mulai dari Gadis misterius yang selalu duduk di bangku 13 pada saat penampilan Bas, Email misterius yang meneror Habbar, tamu tengah malam yang mengunjungi toko buku Ats. Seseorang yang eksentrik menemani perjalanan Kereta Gangsa, sampai Pakar Otak Kanan yang memukai Adon.

nah, dari kejadian kejadian itu ternyata saling berkaitan padahal satu sama lain tidak menyadari akan hal itu.kemudian mereka mencari tau apa dan siapa di balik kejadian-kejadian itu. di sinilah serunya..
hingga pada akhirnya mereka menemukan jawaban dari semua kejadian itu. dan ternyata itu yang membuat mereka berubah. Mereka menyebutnya Warisan Nabi. sesuatu yang akan merombak cara berpikirmmu.


Novel Keajaiban Rezeki karangan Tasaro GK dan salah salah satu Bukunya Ippho Santosa






Comments

Popular posts from this blog

contoh proposal lomba kreativitas dan seni antar pelajar se-priangan timur

contoh juklak juknis lomba se-Priangan timur

PSB PONPES ALKAUTSAR 2013/2014