Welcome Back

Hallo semua...

assalamuálaikum warahmatullah..

sudah sekian lama saya nggak nulis lagi nih., alhamdulillah sekarang saya sempatkan untuk menulis kembali.. seneng kan ? ngaku.. wkwk

Jadi, ini tulisan sebenernya mau ngasih tau aja nih, tampilan blog saya berubah, eng ing eng..

nah. karena setiap orang bisa kan berubah, karena dari perubahan itu akan terlihat perbedaan.. ya iyalah.. haha

ok. serius serius..
jadi gini. di blog ini nantinya akan coba lagi saya isi nih. apa aja yang ditulis ?
pokoknya yang bisa ditulis ya ditulis lah ya..  hehe. biar sesuai sama judul (Masih Belajar Nulis)
nah, karena saya seneng baca buku, temen saya nyaranin untuk nulis review dari buku yang udah di baca tuh. jadi semacam rangkuman gitu gitu.

kalau dipikir emang bener juga si. kita udah dapat nih isi dari buku itu setelah dibaca, kalau kita rangkum, selain bacaan dari isi buku itu jadi lebih singkat, kita juga bisa ngulang kalau-kalau nanti di kemudian hari lagi butuh. kita tinggal baca rangkuman nya aja. jadi tidak perlu baca ulang kan ya.. 
nah, kalau mau detailnya. ya tinggal buka lagi aja buku aslinya. tapi secara garis besarnya kita punya tuh di rangkuman itu.. 

berawal dari sana, kepikiran juga kenapa kalau kita reviewnya di blog aja. nah siapa tau kan bermanfaat juga bagi yang lagi nyari kan ya.. dan buat saya juga lebih enak. ga repot nyari nyari buku kosong atau kertas kosong buat diisi reviewnya.. hehe

Jadi, tunggu tulisan tulisan selanjutnya ya.. insyaAllah akan diupdate. doain juga biar saya bisa luang buat Menulis.., karena doa dari orang secara sembunyi-sembunyi itu kata orang mujarab lho.. 

ok. terima kasih sudah baca sampai akhir. 
udah kaya  postingan status si ini mah ya.
biarain,
namanya juga Masih Belajar Nulis. :D

Comments

Popular posts from this blog

contoh proposal lomba kreativitas dan seni antar pelajar se-priangan timur

contoh juklak juknis lomba se-Priangan timur

PSB PONPES ALKAUTSAR 2013/2014